Saturday, December 12, 2009

Foto Bugil Jenny Cortez


foto-bugil-jenny-cortez


Foto Bugil atau lebih tepatnya foto setengah telanjang artis pemeran film air terjun pengantin Jenny Cortez tersebar di internet . Terdapat sepuluh foto hot dari Jenny Cortez yang beredar di dunia maya, model pernah dekat dengan pesulap Dedi Corbuzier. Dikabarkan pihak keluarga Jenny sangat terkejut dan shock atas beredarnya foto-foto setengah telanjang putri mereka.


Jenny Cortez yang kebetulan sedang di luar negeri juga menyatakan keterkejutannya atas berita beredarnya foto syur dirinya. Ketika dikonfirmasi oleh media Jenny Cortez menyatakan bahwa foto-foto dirinya tersebut merupakan foto-foto lama dan bukan sama sekali foto porno dan sama sekali tidak pernah mengenakan selembar kain seperti terlihat dalah foto-foto yang terkspose di internet. Jenny memang mengakui salah satu foto yang menunjukan dia berpose dengan memakai bra adalah foto dirinya. Dari kesepuluh foto yang diekspose di internet setengahnya boleh dikatakan sangat vulgar karena menunjukkan aurat atau organ vital sang model yang merintis karir sebagai model pada awal tahun ini.

Dunia hiburan Indonesia memang seringkali dihebohkan oleh kejadian seperti ini, apakah ini hanya salah satu taktik promosi film Jenny Cortez untuk meningakatkan penjualan film terbarunya? hanya Jenny Cortez yang tahu.