Friday, November 20, 2009

Film 2012, Film terheboh Tahun Ini

Film “2012”
Kapan kiamat akan tiba? Menurut ramalan suku Maya kiamat akan terjadi pada 31 Desember 20012? Tapi jangan percaya ramalan. Itu bohong …..
Tapi ini hanya sebuah film dan dibuat untuk kepentingan industri hiburan. Apa pun, dalam film bisa dikarang-karang…. Yang logis dan bulsit ada di dalamnya.
Film ini mengetengahkan gunung Himalaya yang tersapu ombak, dan bencana-bencana lainnya.
Alkisah ilmuwan muda menemukan tanda bahwa pada akhir tahun 2012 bumi akan retak, jalan-jalan terbelah, gempa dasyat mengguncang dan digenapkan oleh tsunami raksasa yang meluluhlantakkan bumi dan segala isinya.
Amerika dan Negara Eropa lainnya yang superior merahasiakan ramalan ini. Mereka berencana akan membangun kapal super besar yang diproyeksikan bisa mengangkut mereka-mereka yang mempunyai ras unggul. Tujuannya untuk menyelamatkan peradaban manusia.
Tentu saja untuk mendapatkan kursi empuk di kapal super besar itu ada yang diperjualbelikan dan bersifat rasis.
Bagaimana dengan penulis gagal, Jackson bisa menyelamatkan diri? Jackson yang beralih profesi sebagai sopir orang kaya, dan mengetahui ramalan serta niat besar pemerintah, berusaha menyelinap ke kapal super besar itu. Ia membawa anaknya, mantan istri dan suaminya. Bisakah?
Pemain : John Cusack, Chiwetel Ejiofor
Sutradara : Roland Emmerich G8ZNEVPVZAXB